Wow, mau tau cara mendapatkan penghasilan dari video youtube anda, berikut ulasannya

Wow, mau tau cara mendapatkan penghasilan dari video youtube anda, berikut ulasannya cara mendapatkan uang dari youtube, google gaji orang yang uploada video ke youtube, cara menghasilkan uang dari youtube, cara pasang iklan adsense di youtube

halo para pembaca yang budiman, jangan ketinggalan informasi yang menarik, bagi anda yang belum mengetahui cara mendapatkan uang dari youtube, disini saya akan membahasnya.

apakah anda seorang penulis, apakah anda seorang pembuat video di youtube, jika benar anda pembuat atau pengupload video, suka mengupload video, jangan sia siakan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari video yang anda unggah ke youtube. oke kita akan bahas bagaimana caranya dan bagaimana agar akun youtube jadi sebuah alat untuk mendapatkan uang.

pertama tama anda harus memverifikasi akun youtube, setelah itu upload video sebanyak mungkin, namun video yang bukan dari hasil donwload dari orang lain (hak cipta) silakan baca kebijakan youtube , maksud saya hak cipta di atas adalah, jika anda benar benar ingin mendapatkan penghasilan dari video, jangan gunakan video orang lain, tapi buatlah video original hasil dari camera anda atau video teman yang belum pernah di upload ke youtube.
langkah selanjutnya ialah, mengaitkan akun youtube ke google adsense, bagaimana cara mengaitkan youtube ke google adsense. baca juga: kebijakan google adsense kebijakan google adsense . Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah, masuk ke Creator Studio dari channel YouTube yang ingin Anda hubungkan ke akun Google Adsense.
di bagian menu yang terletak di sebelah kiri layar, pilih Channel Monetisasi ,kemudian klik link Mengaitkan akun AdSense, namun anda harus memiliki akun google anda bisa daftar disini google adsense oke, anggap saja anda sudah memilikinya, jika anda sudah berada di halaman adsense, anda akan melihat step 1 2 dan 3, klik saja setujui pengaitan maka otomatis anda akan di alihkan kembali ke akun youtube, lalu tunggu sampai akun youtube anda di setujui oleh pihak google adsense. jika akun anda sudah di appove, terakhir anda harus memilih atau mengelola video, video mana yang ingin anda monetisasikan, selamat mencoba dan semoga sukses.