Cara mencari Bisskey hitungan detik dengan DVB FINDER Android

Gambar Oleh Satelitindonesia.com
Cara mencari bisskey menggunakan DVB FINDER
Bagaimana Cara mendapatkan bisskey dengan menggunakan Aplikasi DVB FINDER? aplikasi ini sangat di butuhkan oleh masyarakat yang kurang mampu seperti kita ini,berkat aplikasi ini kita bisa menikmati acara acara tv yang di acak seperti acara olah Raga walaupun Sekarang sudah acakan lain namun bisskey masih di pakai oleh stasiun tv yang baik hati, Misalanya stasiun tv di satelit thaicom. baiklah tidak usah panjang lebar kita langsung saja ke topik utama.
disini saya akan menjelaskannya dengan singkat
anda harus Menyiapkan alat-alatnya
1.RECEIVER Yang Sudah Support DVB FINDER,kalau belum support silakan Download firmwarenya di Google atau beli Receiver baru yang sudah di dukung dvb finder.
2.Aplikasi Android DVB FINDER, Silakan Anda cari di google play store.
3.Siaran TV yang di acak Bisskey.
4.Secangkir kopi hangat kalau bahan-bahan di atas sudah lengkap mari kita geledah bisskeynya
ikuti tutor Saya berikut ini: hidupkan televisi (tv) dan receiver anda, Cari siaran tv yang di acak dengan bisskey, kalau siaran tersebut menggunakan acakan bisskey maka akan muncul tampilan QR CODE by DVB FINDER.
Selanjutnya nyalakan ponsel anda dan buka aplikasi dvb finder,perhatikan di bagian atas yang seperti pagar # klik pagar tersebut dan akan tampil sebuah camera scan QR CODE, Arahkan camera tersebut ke layar monitor atau tv dengan benar, tunggu Beberapa saat, Aplikasi Tersebut Akan Mencari Secara Otomatis Bisskey Yang Terdapat Pada Acakan TV maka akan muncul, namun itu bukan lah bisskey yang sesungguhnya melainkan key mentah
,
langkah selanjutnya anda tekan OK pada Remote untuk menampilkan input key masukan bisskey mentah yang anda dapatkan tadi dan tekan tombol merah di Remote untuk menyimpan key tersebut.
untuk melihat bisskey aslinya tekan tombol biru di Remote. sekian dan terima kasih Sudah membaca di blog ini.

aplikasi pencari bisskey android, Cara Mencari bisskey otomatis, cara cepat mencari bisskey

Baca Juga: Cara Traking Satelit Telkom 4 Jadwal Dan Siaran Piala Presiden 2019