Cara Mudah tracking Satelit Telkom 4 tahun 2019



Cara Mencari satelit Telkom 4
Pada Tahun 2018 Kemaren Kita Semua Mendapatkan Info Bahwa Ada Satellite Bari yang Akan Mengorbit yakni Telkom 4 Atau yang lebih di kenal Sebagai Satelit Merah Putih.

Mungkin Ada Sebahagian orang Saat Ini masih bingung untuk Memecahkan masalah Kenapa Telkom 4 susah di cari,Di Sini Saya Akan Memberi Solusi Untuk Memecahkan nya. Baik, Sekarang Kita Langsung Saja Ke Topik Awal Bagaimana Cara Lock/tracking Satelit Telkom 4.

Pertama-tama yang harus dilakukan Adalah Menambahkan Frekwensi Dari Chanel Transtv yang berada di satelit Telkom 4

Edit Nama,Rename Satelit Telkom 3S Menjadi Telkom 4 Ubah Settingan 22K Menjadi OFF (Khusus Bagi Tiang Fokus Berbentuk Cangkul Yang Menghadap Ke Timur,Bagi Anda Yang Memiliki Tiang fokus Cangkul menghadap ke Barat Biarkan 22K ON Palapa.D Tetap OFF,Positioner-Auto.Tahap Selanjutnya Ialah Menambahkan Frekwensi Di Bawah Ini

TransTV 3890 H 6000✅

Kalau Sudah, Sekarang kita Mulai Trackingnya,
Longgarkan Baut Dari Dari Tiang Penyangga Secukupnya dan Naik Turunkan Parabola Secara Perlahan-lahan Sambil Melihat Kekuatan Sinyal Dari Frekwensi Transtv,Apabila Sinyal Belum Juga tertedeksi,Coba Miringkan Sedikit Saja posisi parabola ke Arah Selatan Atau Utara menurut daerah Masing-masing,Apa Bisa Di Pahami Maksud Saya.
Sekarang Kita Anggap Sudah Paham,dan Sinyal Sudah Terlihat,Setelah Itu Kunci baut tiang penyangga Dan Scan Otomatis Siaran yang Ada Di Telkom 4. Sekian Dan Terima Kasih,Salam Tracking.

Keyword: Cara tracking Satelit Telkom 4 , Mencari Siaran Transtv,trans7,Antv terbaru 2019, Cara Lock Satelit Telkom 4