Inilah Kelebihan dari template blog AMP

Inilah Kelebihan dari template blog AMP

Kelebihan Template Blog AMP, Cara SEO Dengan template Ampproject

Apa Sih Kelebihan template yang satu ini.

Berikut Kelebihannya. Dengan Amp, Loading blog menjadi Super Cepat, Memuat halaman atau postingan dari Google Search Hanya Membutuhkan 1, 2 sampai 3 detik Saja Dengan Menggunakan template AMP HTML ini,

Google

Sendiri Sudah Mengatakan Bahwa, 40% dari pengguna akan meninggalkan setiap situs yang memakan waktu lebih dari 3 detik untuk di memuat, itulah Sebabnya Google meluncurkan Proyek Ini, “The Accelerated Mobile Pages (AMP)

Menurut Saya Sendiri, Blog/Web Yang sudah Valid AMP Pasti akan lebih SEO, memiliki kekuatan untuk mempertahankan Posisi Postingan Di Halaman Pertama Google, Anda Sendiri Juga Tau Bahwa Ampproject Sangatlah Responsive,loaading yang sangat luar biasa, hal ini dikarenakan di dalam template Amproject Tidak Dibolehkan Yang namanya Javascript, Bukankah para pakar SEO sudah Mengatakan web/blog Yang loadingnya rinngan,thema yang responsive Akan Sangat SEO,Dan Google pun Juga sudah Memperingatinya melalui Algoritma mobilegeddon.

Kelebihan yang lain Dari Proyek ini adalah, Menghemat Data 10 kali lipat dari sebelumnya, mengurangi waktu respon server, memungkinkan cache browser, mengoptimalkan gambar Dan sebagainya.

Menurut Pendiri Nuzzel, "Jonathan Abrams", mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Fortune , “Beban Sebuah halaman di muat dalam waktu kurang dari setengah detik ketika Google Accelerated Ponsel Pages diaktifkan" katanya.

Jadi,Bagaimana Dengan Anda, Saran "Saya" Beralihlah ke template Google Accelerated Ponsel Pages (AMP) Hanya itulah informasi yang dapat saya berikan untuk anda.

Apabila anda ingin merancang/ membuat template amp sendiri Silakan Di pelajari Di situs Resminya AMPPROJECT.ORG


Baca Juga: Tips Pasang Iklan Adsense Di template Blog AMP
Cara mengatasi error dan warning di template google ampproject saat di validasi
cara memvalidasi atau menguji template blog yang amp