pengaruh dari algoritma google fred 2017

pengaruh dari algoritma google fred 2017
pengaruh dari Algoritma fred, Algoritma google 2017, Google update algoritma fred maret
Inilah keluhan dari para blogger. bulan yang lalu blogger blogger Indonesia Di getarkan Atas algoritma fred, hal ini di karenakan,Atas Penurunan traffic, namun ada juga yang mengatakan trafficnya meningkat drastis, Kenapa hal ini bisa berbeda beda pada setiap Blog / website?.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Google mengenai hal ini, namun para pakar meyakini bahwa update algoritma kali ini tertuju pada internal link, related link Atau link terkait yang terdapat pada sebuah postingan tersebut termasuk link link yang mengarah keluar, asalkan memiliki kaitan yang erat,Maksudnya Apa? Ini maksudnya link keluar yang memiliki kaitan 


Postingan (artikel) terkait. Algoritma ini Memaksa kita membuat artikel benar-benar harus memiliki kaitan yang sangat erat, Contoh: anda membuat postingan Dengan judul Algoritma Google mobilegeddon namun anda ingin ingin memasang link terkait di dalam postingan tersebut, yakni link artikel yang juga membahas tentang algoritma. Saya yakin Anda Paham tentang masalah ini. Silakan perbaiki link terkait di postingan blog anda.semoga sukses.