Trik membuat postingan bertambah SEO

Gambar Oleh plexusit.in

cara membuat postingan jadi SEO, membuat blog SEO dari google plus Selamat malam sahabat blogger, kali ini saya mau berbagi Trik dan tips membuat postingan bertambah SEO.

bagaimana caranya agar postingan tampil di halaman pertama google. Begini caranya:
pertama tama ganti template blog anda dengan template yang simple (Responsive) Contohnya template blog AMP yang sedang marak di perbincangkan, emang apa kelebihan dari template/thema AMP? Silakan baca disini: Kelebihan template blog AMP

Selanjutnya adalah, buat sebuah postingan terserah mau postingan apa, saat menulis artikel/posts jangan lipa menuliskan kata kunci atau keywords di baris awal dan di akhir, usahakan dengan menebalkan hurufnya,caranya anda bisa menggunakan h2 dan < b> atau bisa juga < strong> usahakan membuat kata kunci yang tepat. kebanyakan orng orang mencari sesuatu atau ingin belajar sesuatu di Google maka mereka pasti Menuliskan kata kunci seperti ini Cara membuat template Amp sendiri, Cara belajar SEO dan sebagainya. Jadi cobalah membuat kata kunci seperti contoh di atas.

Tahap selanjutnya ialah,
Share postingan ke Google plus
sebelum Anda membagikannya ke publik Google+ Buatlah Dulu keterangannya, hal ini akan menjadi sebuah kata kunci di penelusuran Google. Jangan lupa untuk menebalkan huruf tersebut. Cara menebalkan/besar di google plus, anda harus meletakan Bintang * di awal dan akhir keterang di google plus. Jika Sudah Sekarang baru di bagikan ke publik.
Untuk postingan Saya kali ini Saya anggap Sudah selesai, namun saya akan membahasnya lagi di posts Berikutnya.