Wajib baca Trik Dan Tips SEO Terbaru 2018

Trik Dan Tips SEO Terbaru 2018
Rahasia SEO Pada Tahun 2018-2019
Apa itu SEO? Mungkin Bagi Blogger Pemula Belum Tau apa itu SEO, SEO Adalah Singkatan dari Search Engine Optimization
,Kenapa Sih Blog/Website Harus SEO.Karena SEO itu Sangatlah Penting bertujuan untuk menempatkan sebuah situs pada posisi teratas pada sebuah mesin pencari berdasarkan kata kunci tertentu. Jikalau Sudah Seperti Itu,situs Web atau blog yang berada posisi teratas di hasil pencarian maka memiliki peluang Besar untuk di kunjungi Oleh pengguna Internet Yang Sedang Mencari informasi Yang Terkait dengan Postingan yang Anda Buat (Visitor)

Bagaimana caranya agar Blog Menjadi SEO
Simak penjelasan Berikut:


  • Mempercepat Loading Blog




  • yaitu Memilih Template Atau Tema yang Mobile Friendly Dan Responsiv Supaya Pengunjung Tidak Kabur yang di Karena kan Loading Blog Anda Lambat, Di Tambah Lagi pengguna perangkat mobile terus meningkat setiap tahunnya. Jika anda tidak ingin kehilangan pengunjung dari perangkat mobile, maka anda harus memastikan Blog (website) anda Betul-Betul mobile friendly dan Responsive.


  • Membuat Backlink Atau Link Building





  • Sampai Saat ini Backlink masih menjadi factor penting dalam menentukan peringkat Blog Atau Website Anda, dengan adanya Backlink Google google bisa mengukur otoritas dari website Anda, Semakin Banyak Backlink Semakin Baik Pula Blog/website Anda di mata Google Search Engine, Namun Tidak Semua Backlink Itu Baik untuk Blog Anda,Saran Kami Carilah Backlink dari situs yang Traffic tinggi,Situs positif dan yang Berkaitan dengan kategori Blog Anda,jadi Berhati-hati lah dalam memburu Backlink.


  • Memilih kata kunci (keyword) yang SEO dan Relevan





  • Setelah Anda Mendapatkan Sebuah Kata Kunci gunakan kata kunci tersebut sebagai judul Postingan yang berkualitas SEO,Tujuan dari kata kunci Atau keyword ini Adalah untuk mempermudah Google Menemukan Artikel/posting yang Anda buat,Sudah Jelaskan.
    Selanjutnya Adalah


  • Melakukan share posting ke Sosial Media





  • Seperti,Google+, Facebook, Twitter, Instagram Dan sebagainya, Apa Mamfaatya? Manfaatnya Adalah, Untuk Meningkatkan klik Dan kunjungan Ke Situs Anda Semakin banyak klik dan kunjungan Semakin Baik Pula Postingan Anda di halaman Mesin Pencari.


  • Meningkatkan CTR





  • Yang di maksud dari CTR Adalah,jumlah klik dari total tayang situs Anda yang berada di halaman 1 google,Misalnya Ada jumlah pencari informasi yang mengetikan kata kunci Yang Yang Berkaitan Dengan Artikel Anda di google Ada sebanyak 1000-2000 kali,website anda mendapatkan 50 kali klik dari total Pencarian. Maka CTR dari artikel anda adalah 50/1000 -50/2000
    Semakin tinggi CTR Situs Anda,maka Semakin Besar Pula Peluang Situs Anda untuk Bertahan di Halaman Pertama Google.
    Semoga Postingan Kami kali ini bermanfaat untuk Anda.