Verify , Cara mendapatkan centang verifikasi fans page facebook

Cara mendapatkan centang verifikasi di fans page facebook Selamat malam para pembaca setia Sariyus Jaya, Di kesempatan kali ini Admin ingin berbagi pengalaman lagi ni, Yakni Bagaimana cara Agar fans page facebook kita mendapatkan gelar Terverikasi (verified) saya sendiri sudah mendapatkan di fans page info indonesia saya, tapi sayangnya karena saya ganti nama fp tersebut, centangnya jadi hilang. Ok Langsung saja kita bahas Cara mendapatkannya.

1.Siapkan Website Resmi.domain co.id ,Com , id , net dll.
2.Halaman fans page facebook, Catatan:Nama Website Dan fans page harus sama.
3.Menautkan website ke fans page/laman penggemar, Caranya, Saling url website anda,lalu pasang ke Fans page,begitu pun fpnya,harus di pasang di website, contoh: tombol like fp fb atau widget lencana fp.
4.Share postingan blog/website Ke fp. Jika persyaratan di atas sudah lengkap, Sekarang Kita lanjutkan Tahap melengkapi data data fp/fans page. Misalnya no telpon, descripsi, category, ingat, categorynya layanan bisnis ya karena yang saya ajarkan ini bukan cara mendapatkan centang biru, tapi centang abu abu. Oke,Sekarang Ajak teman untuk menyukai fp anda , minimal 50 orang. Terakhir Masuk ke pengaturan fans page, lalu cari teks atau tulisan →verifikasi halaman anda, klik verifikasi, masukan no telpon, lalu Klik telepon sekarang, tunggu sampai pihak facebook menelepon anda, Jika di telepon, angkat dan dengarkan kode verifikasi yang di berikan, Langkah terakhir masukan no kode verifikasi tadi, klik Tombol verifikasi. Selesai. Jangan lupa like fp saya disini → Sariyus Jaya