Inilah Trik SEO yang patut Anda pelajari


Apa Saja Yang harus dilakukan dengan meningkatkan SEO? Berikut Penjelasannya.
Kualitas Konten Harus Diutamakan
konten Yang berkualitas dengan menempatkan beberapa kata kunci di dalamnya. Banyak Pakar SEO mengatakan bahwa, Google selalu memberikan peringkat tinggi kepada blog Atau website yang menyajikan konten unik, relevan dan berkualitas. Kenapa harus Unik, Karena, Konten unik Akan Sangat berpengaruh Kepada Pembaca/pengunjung, "Relevan Dan Berkualitas"

Internal Link
Mengoptimalkan Internal Link, Akan Sangat Berpengaruh Terhadap SEO,hal Asil, ini akan meningkatkan SERP dan perkembangan blog atau website. Mengoptimalkan Internal Link Akan Sangat membantu memudahkan search engine untuk mengindek Blog/Website

Menerapkan tag heading
Ini juga bisa di katakan Mengoptimalkan SEO On Page, Berikut Tag heading Yang patut di terapkan: H2 , H3 Dan H1, Namun, Jangan Terlalu banyak Menggunakan H1 "Bahaya Google Sandbox"


Memamfaatkan Sosial Bookmark, Sosial Media
Cobalah Setelah Membuat Postingan Selalu Share/membagikan Ke Sosial bookmark, Social media, Pertanyaannya, Apa akan membuat Blog kita langsung SEO 100%, Jawabannya "Tidak" Namun, Sedikit demi sedikit maka postingan Yang tertanam di sosial media Akan membuat post/artikel Tersebut, mampu bersaing di penelusuran Google Search,Semakin banyak Yang Mengunjungi Posts Melalui Link di sosial media Tadi, maka, posts tersebut akan Nangkring di halaman pertama Pencarian Google, Tips Dan Trik Agar Website Cepat kerkenal/populer
Kalau sudah di halaman pertama, dan di klik Oleh Seseorang yang membutuhkannya, Dari situlah Kita Mendapatkan yang namanya Pengunjung unik.

Mencari backlink
carilah backlink Di blog , web tetangga,dengan cara berkomentar yang baik dan sesuai Dengan konten yang di ulasnya, namun yang perlu anda ingat adalah: Jangan coba coba Menanam backlink di blog yang Bercategory P*RN,atau website yang melanggar kebijakan Google.

Verifikasi situs Web Ke Semua Search engine,
Google Webmaster, Bing, Alexa. Apa Mamfaat Memverifikasi Situs/blog Ke Google Webmaster Tools, bing dan alexa. mengclaim blog "verifikasi" ke search engine terutama ke google webmaster, Mamfaatnya Tentu Saja untuk meningkatkan SEO (SEARCH ENGINE OPTIMIZATION) , ini juga akan mempermudah Google Untuk Merayapi Seluruh isi/content Yang Terdapat dalam blog, Keuntungan yang ke 3 adalah, blog Memiliki Kesempatan Lebih Besar Untuk Di Approved Oleh Google Adsense , kok bisa, Tentu Saja bisa karena Google Akan mengangap blog Tersebut Resmi milik Anda.

Mengoptimalkan SEO Lewat Gambar Postingan
Memasang gambar Postingan Menggunakan Atribut ALT tag Akan Sangat baik dalam SEO, Ini Di karenakan Bahwa, Gambar Tersebut memili makna dan tujuan yang terdapat di dalamnya meskipun Sekarang Google Sudah bisa Mengenali Gambar tersebut.

Menempatkan Kata Kunci Atau Keywords Postingan
Menempatkan kata kunci (keywords) Di Baris pertama dan akhir Postingan. Keyword pada sebuah posts/artikel sangat berperan penting,melalui Tag inilah orang lain akan dengan mudah bisa menemukan posts/artikel yang anda tulis di mesin pencari. Tapi jangan terlalu berlebihan Ya,Buatlah keywords secukupnya. Sekian Dan Terima kasih sudah membaca Postingan Ini.

Tags: Trik SEO 2017, Cara SEO blog, Meningkatkan SEO Blog